-->

Terapi Suara Untuk Memancing Bunyi Kapas Tembak

Terapi Suara Untuk Memancing Bunyi Kapas Tembak- Anda punya burung kapas tembak dirumah?,kalau iya berarti sama dengan saya hehee.Sebenarnya saya masih baru memelihara burung yang mirip cucak jenggot ini.Saya beli burung kapas tembak dari seorang teman,dari pemilik sebelumnya,burung yang sekarang saya pelihara ini kurang perawatan,jadi bunyinya juga semaunya bahkan seharian jarang sekali bunyi.
Terapi Suara Untuk Memancing Bunyi Kapas Tembak
img by facebook

Entah karena sedang ganti bulu atau memang settingannya yang kurang tepat. Pada mulanya si burung kapas tembak yang kini dirumah saya tidak jadi saya beli.Tapi karena pemiliknya terdahulu menyuruh saya untuk membawanya pulang dengan tujuan supaya bisa mendengarkan suaranya terlebih dahulu sebelum membelinya. 2 hari di tempat saya,burung ini sangat pelit bunyi dan tingkahnya juga sangat aggressif sekali,mungkin karena melihat lingkungan barunya.

Disini saya mencoba memancing suaranya dengan beberapa mp3 sound theraphy kokeksi saya,tapi hasilnya masih belum berhasil. Kemudian saya buka facebook dan mencari video rekaman suara burung kapas tembak di grup khusus kapas tembak. Dari situ saya coba mengaplikasikannya satu-persatu,al hasil si burung kapas tembak saya ini sudah mulai terpancing untuk bunyi.

Dari beberapa video,berikut ini saya konversikan ke dalam bentuk audio mp3 dengan jumlah menjadi 2 file audio yang sudah saya seleksi. Silahkan dengarkan suaranya dibawah ini.
  1. Suara Terapi Kapas Tembak
  2. Suara Terapi Kapas Tembak
  3. Suara Terapi Kapas Tembak
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner