-->

5 Audio Suara Tupai Untuk Masteran

Menurut wikipedia,Tupai dengan bajing adalah 2 spesies yang berbeda. Namun kebiasaan ini sering dan sudah umum dilafalkan untuk menyebut Tupai dalam bahasa Indonesia yang dalam bahasa Jawanya disebut Bajing. Secara ilmiah, tupai tidak sama dan jauh hubungan kekerabatannya dari keluarga bajing. Tupai adalah pemangsa serangga, sedangkan bajing termasuk bangsa Rodentia (hewan pengerat) bersama-sama dengan tikus.
5 Audio Suara Tupai Untuk Masteran
IMG CREDITED TO http://www.cellphone-wallpapers.net/

Terlepas dari perbedaan diatas,beberapa waktu lalu kami pernah mempostingkan tentang salah satu suara jenis Tupai yang terdapat di Indonesia, yaitu Tupai/Bajing Cliling atau Tupsi Kekes. Nah untuk update tentang audio suara tupai kali ini kami carikan beberapa suara tupai yang berasal dari luar negeri. Kami mendapatkan audio ini dari hasil pencarian dan konversi video yang ada di youtube.

Anda bisa mencari sendiri jika kurang puas dengan 5 koleksi yang kami postingkan ini. Anda tinggal mengetikan kata kunci Squirrel Sound atau Chipmunk Sound maka nanti akan mumcul banyak video dengan jenis squirrel yang berbeda-beda,tinggal kalian buka satu-persatu. Jika tidak telaten,silahkan dengarkan saja 5 audio suara tupai dibawah ini.
Suara Tupai
Suara Tupai V2
Suara Tupai V3
Suara Tupai V4
Suara Tupai V5
Semoga bermanfaat dan selamat mendengarkan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner