-->

8 Audio Vareasi Suara Burung Marsh Warbler

Untuk Masteran Burung marsh warbler (Acrocephalus palustris) adalah spesies burung Old World warbler atau yang dikenal dengan Acrocephalidae. Spesies ini masih berkerabat dengan jenis-jenis burung kerakbasi atau beberapa nama lokal di Indonesia menyebutnya dengan burung cikrok. Burung ini memiliki postur tubuh sedang namun memiliki suara kicauan yang lengkap seperti nada cerecetan, tembakan, hingga lagu-lagu yang bervariasi dan ngerol. Setiap kali berkicau,suara vareasi burung ini berbeda-beda dan cukup merdu didengarnya.
8 Audio Vareasi Suara Burung Marsh Warbler
Img credited to http://www.birdforum.net/

Beberapa waktu lalu,timkicau juga pernah membahas dan mempublikasikan audio untuk spesies burung yang satu ini. Silahkan buka kembali pada artikel sebelumnya tentang Burung Marsh Warbler. Kali ini kami bahas ulang namun dengan audio yang berbeda dan dengan durasi yang standart.

Berikut ini ada 8 vareasi suara burung marsh warbler yang barangkali bisa kalian manfaatkan untuk masteran burung atau guru vokal untuk burung kicau peliharaan kalian dirumah. Silahkan pilih salah satunya atau download semuanya juga boleh dibawah ini.
Suara Marsh Warbler V1
Suara Marsh Warbler V2
Suara Marsh Warbler V3
Suara Marsh Warbler V4
Suara Marsh Warbler V5
Suara Marsh Warbler V6
Suara Marsh Warbler V7
Suara Marsh Warbler V8
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner