-->

Unik dan Merdu Suara Burung Chestnut-breasted wren

Unik dan merdu suara burung chestnut-breasted wren. Burung chestnut-breasted wren (Cyphorhinus thoracicus) adalah jenis burung wren atau Troglodytidae dari Genus: Cyphorhinus. Burung ini hanya dapat di jumpai di kawasasan benua Amerika,seperti Colombia, Ecuador, Peru dan bagian barat Bolivia.
Unik dan merdu suara burung chestnut-breasted wren

Di blog ini sudah ada beberapa jenis burung dari keluarga Troglodytidae. Semua yang sudah saya publikasikan memiliki suara kicau yang bagus dan unik. Suara-suara burung khas hutan-hutan lebat memang kebanyakannya memiliki suara yang unik dan keras. Terlebih lagi jenis burung Troglodytidae atau biasa disebut Wren ini.

Begitu juga dengan burung chestnut-breasted wren ini yang memiliki suara dengan nada yang nyaring dan cukup unik. Suara yang dinyanyikannya terdengar sangat merdu dan enak didengar,seperti suara alat musik. Sebelumnya saya juga pernah membagikan file audio suara burung Musician wren yang unik juga,tapi untuk burung yang satu ini memiliki beberapa vareasi suara. Berikut ini bisa kalian dengarkan audio mp3 nya .
Suara versi duet jantan dan betina.
Suara burung jantan saja yang seperti suara sirine tapi sangat pelan.
Suara panggilan
Silahkan bisa kalian cari file audio mp3 suara burung berkicau yang unik lainnya dengan menggunakan kolom pencarian di bagian atas blog ini. Tinggalkan pesan kalian jika ingin request mp3 suara burung berkicau. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner