-->

Download mp3 suara burung pleci china

Download mp3 suara burung pleci china. Pemerian nama pleci china baru ada di blog ini. Dalam bahasa Inggrisnya disebut sebagai Red-flanked White-eye ataupun chestnut-flanked white-eye( zosterops erythropleurus). Nama pleci china sendiri saya ambil dari nama lain burung ini yaitu Chinese White-eye. White-eye adalah satu keluarga besar burung Zosteropidae atau dalam bahasa lokal kita disebut Pleci,dan Chinese sendiri merupakan nama negara yaitu China.
Download mp3 suara burung pleci china. Pemerian nama pleci china baru ada di blog ini. Dalam bahasa Inggrisnya disebut sebagai Red-flanked White-eye ataupun chestnut-flanked white-eye( zosterops erythropleurus).
http://www.birdfinders.co.uk/

Sama seperti penamaan pleci jepang yang dulu sudah saya publikasikan disini. Silahkan dicek kembali,Suara burung pleci jepang.

Burung ini berkembang biak di kawasan China bagian utara dan bermigrasi ke beberapa negara terdekatnya. Secara global dapat dijumpai di Kamboja, China, Hong Kong, Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, Laos, Myanmar, Russia, Thailand dan juga Vietnam.

Sekilas burung ini sama dengan jenis burung pleci yang banyak kita jumpai di Indonesia. Hanya saja pada bagian tepi bawah burung ini memiliki warna coklat atau merah bata. Hampir menyerupai dengan burung pleci jepang,tapi pada burung pleci china ini warna bulu coklatnya terlihat lebih jelas dan hanya di samping kiri kanan tubuh bagian bawahnya saja.

Suara burung ini juga bagus,para pleci mania atau penghobi burung pleci pasti suka dengan suara kicaunya. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
Gunakan komputer atau laptop supaya lebih mudah dalam memilih file mp3 suara burung berkicau di blog ini sebelum kalian dimpan ke dalam disk kalian. Bagi pengguna ponsel bisa di baca dulu petunjuk cara downloadnya di atas. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner