-->

Download Mp3 Suara Gemericik Air

Download Mp3 Suara Gemericik Air- Suara gemericik air mengalir ini cukup ampuh digunakan sebagai terapi burung stres atau macet bunyi. Suara gemericik air membuat suasana menjadi tenang sehingga burung yang stres atau macet bunyi akan terangsang dengan mengeluarkan sedikit-demi sedikit suara kicaunya (ngeriwik) karena suara gemericik air ini menjadikan suasana seperti di alam jika di rumah kita tidak ada taman buatan maupun selokan dengan arus air yang deras.
SUARA GEMERCIK AIR - Mp3 Download
img credited to http://www.nature-relaxation.com/

Berikut ini ada 5 audio mp3 suara gemericik air yang 3 diantaranya merupakan hasil rekaman saya sendiri di depan rumah. Waktu merekam yang saya lakukan adalah pada malam hari karena suasana sudah cukup sepi,tidak ada orang lalu lalang,tidak ada suara manusia dan tidak ada suara mesin-mesin home industri yang beroperasi seperti di siang hari.

Dari ketiga audio mp3 suara gemericik air yang saya rekam tersebut berbeda-beda. Ada suara gemericik air mengalir datar,agak bergelombang dan air terjun pendek karena kebetulan di musim hujan seperti ini selokan depan rumah saya airnya mengalir cukup deras.

Karena direkam pada malam hari,maka ada suara-suara binatang malam yang terekam termasuk juga Suara Jangkrik kecil. Silahkan dengarkan dan download audionya dibawah ini.
  1. Suara Gemericik Air 
  2. Suara Gemericik Air v2 
  3. Suara Gemericik Air v3 
Untuk kedua audio suara gemericik air tambahan bisa di download dibawah ini.
  1. Suara Gemericik Air 
  2. Suara Gemericik Air dengan Suara Burung Liar 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner