-->

Suara Burung Masteran (Kardinal Merah)

Suara Burung Masteran Kardinal Merah Burung kardinal merah atau Northern Kardinal merupakan jenis burung pengicau yang digunakan sebagai icon game angry bird.Burung ini aslinya terdapat di nenua Amerika,namun karena pengembangbiakan dan perdagangan,burung ini sampai di berbagai negara termasuk Indonesia.

Suara burung northern cardinal,gacor (untuk masteran)
burung northern cardinal atau kardinal merah
Di Indonesia sendiri,burung ini masih samgat jarang orang yang memilikinya,selain karena jumlahnya yang masuk terbatas juga harganya yang cukup tinggi membuat orang berfikir banyak kali untuk mengadopsi burung ini,kecuali orang yang mempunyai tunjangan financial yang tinggi.

Burung ini memiliki warna merah yang cerah dan berjambul.Jantan dan betinanya berbeda yang bisa kalian baca pada artikel kami yang sebelumnya tentang Burung Kardinal Merah. Suara burung ini cukup bagus dengan beberapa vareasi suara.

Di artikel kami yang sebelumnya juga sudah kami uploadkan juga audio mp3 nya,namun kali ini saya ambil salah satu dari suara yang pernah kami upload. Kami modifikasi sedikit dengan mengambil bagian yang bagus untuk dijadikan sebagai audio masteran.Silahkan dengarkan audio mp3-suara burung northern cardinal dibawah ini.
  1. Suara Kardinal Merah 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner