-->

Download Suara Burung Eurasian Skylark Durasi 10 Menitan

Jika kalian adalah seorang kicau mania penghobi burung branjangan,kalian pasti kenal dengan yang namanya Eurasian Skylark. Spesies ini masih satu keluarga besar branjangan yang dalam bahasa klasifikasi Ilmiahnya dikelompokkan dalam Alaudidae. Burung ini adalah jenis burung yang tergolong dalam genus Alauda yang merupakan satu genus dengan Oriental Skylark atau masih berkerabat juga dengan Branjangan Sonca (vietnam) yang sudah bisa dimiliki di Indonesia.
Download Suara Burung Eurasian Skylark Durasi 10 Menitan

Kami sudah beberapa kali membahas tentang spesies burung dari keluarga Lark (branjangan). Kalian bisa melihat daftar jenis burung dari keluarga besar branjangan di blog ini yang telah kami rangkum menjadi satu dalam kategori khusus yaitu Burung Branjangan.

Situs ini merupakan situs burung yang kami khususkan untuk berbagi file mp3 suara burung berkicau dengan konten dan penjelasan yang singkat berdasarkan sumber-sumber lokal maupun mancanegara. Audio mp3 suara burung di TIMKICAU ini merupakan hasil editing yang kami buat sendiri dan kami modifikasi sedemikian rupa supaya tidak sama dengan situs burung yang lainnya.

Jadi bagi Anda pemilik atau pengelola situs blog tentang burung maupun kicauan burung yang suka mengadopsi file audio dari situs ini,silahkan cantumkan sumber audio yang kalian gunakan untuk menghargai hasil karya kami.

Nah,bagi kalian yang mau menambah koleksi file mp3 suara burung,berikut ada 2 file audio suara burung Eurasian Skylark dengan durasi yang sedang yaitu 10 menitan. Silahkan download dan dengarkan suara kicaunya dibawah ini.
Suara Eurasian Skylark
Suara Eurasian Skylark v2
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner