-->

Download Suara Burung Hooded Siskin

Download suara burung hooded siskin. Burung hooded siskin (Spinus magellanica) adalah jenis burung pengicau berukuran kecil yang merupakan bagian dari burung jenis pipit atau finch dalam keluarga (Fringillidae). Burung ini merupakan kerabat dekat dengan Eurasian siskin dan beberapa jenis burung goldfinch yang dikelompokkan dalam genus Spinus.
Download suara burung hooded siskin

Sama seperti spesies burung dari genud spinus yang lain. Burung ini juga memiliki perbedaan yang sangat jelas antara burung jantan dan betinannya. Karena memang warna bulu antara keduanya berbeda. Burung jantan memiliki warna bulu yang cerah berwarna kuning dan warna hitam di bagian kepala. Hampir menyerupai burung American Goldfinch,hanya saja warna hitamnya di kepala pada burung hooded siskin ini lebih banyak hingga ke bagian leher.

Untuk burung betina berwarna kuning semu hijau zaitun dengan garis-garis khas burung jenis finch dalam genus spinus. Burung ini tersebar dan banyak dijumpai di wilayah Amerika bagian Selatan. Menghuni tempat-tempat terbuka,hamparan rumput, dan di pekarangan rumah. Terdapat 11 sub spesies dengan warna dan wilayah penyebaran yang berbeda.

Suara burung ini juga lumayan bagus,bagi yang mau nambah koleksi mp3 suara burung jenis finch bisa dengarkan dulu audionya sebelum kalian download di bawah ini.
Burung ini sudah ada di Indonesia,jika kalian ingin memilikinya bisa mencari di pasar burung besar atau di importir burung. Di blog ini juga sudah pernah saya posting para importir burung finch dan burung hias lainnya. Silahkan dicari dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner