-->

Download Suara Burung Poksay Medan/ Poksay Mantel

Burung Poksay medan atau yang dikenal juga dengan Poksay Mantel ini merupakan salah satu jenis burung poksay atau Garrulax. Dalam bahasa Inggrisnya disebut Sunda laughingthrush (Garrulax palliatus). Burung ini bukan hanya ditemukan di Indonesia saja meskipun oleh banyak para kicau mania disebut poksay medan. Burung ini juga dijumpai di Brunei dan Malaysia.
Download suara burung poksay medan/poksay mantel
www.discoverlife.org

Burung Poksay mantel termasuk burung  monomorfik,yang artinya, penampilan fisik burung antara jantan dengan burung betina-nya sangat mirip, sangat sukar untuk membedakannya jika dilihat dari tampilan fisiknya. Yang membedakan hanyalah dari suaranya. Burung betina hanya memiliki suara panggilan (call) yang monoton seperti suara poksay hitam, sedangkan burung jantan suaranya lebih bervariasi. Sama seperti suara jenis burung poksay yang lain,burung poksay mantel ini juga memiliki volume suara yang keras, sehingga mampu didengar dari jarak yang cukup jauh.

Jadi jika memiliki burung ini atau jenis poksay yang lainnya, sedangkan dirumah juga ada burung pekicau lain misalnya, Murai Batu, Kacer, Cucak dan burung jenis pengicau yang lain, silahkan diletakkan berjauhan agar tidak stres karena kaget saat mendengar suara burung poksay yang keras.

Berikut ini kami memiliki 4 koleksi audio suara burung poksay medan atau mantel gacor. Silahkan bisa langsung kalian dengarkan audionya dibawah ini:
  1. Suara burung poksay medan V1
  2. Suara burung poksay medan V2
  3. Suara burung poksay medan V3
  4. Suara burung poksay medan V4
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner