-->

Burung Campo troupial pandai bersiul

Burung Campo troupial atau Campo Oriole (Icterus jamacaii) adalah salah satu spesies burung Oriole dari keluarga Icteridae. Kelompok burung ini hanya dapat dijumpai di negara-negara Benua Amerika. Burung campo troupal ini terdapat di Argentina, Bolivia, Brazil, Colombia, Ecuador, Guyana, Paraguay dan juga Peru. Berukuran sedang (antara 23-26cm) dan berwarna cerah antara warna orange ada juga kuning dan hitam dengan warna putih sedikit dibagian sayap.
Burung Campo troupial pandai bersiul
http://ibc.lynxeds.com/

Ada sangat banyak sekali jenis burung dari keluarga Icteridae,dan hampir semuanya memiliki kemiripan. Burung campo troupial sangat populer di portugal dan negara-negara yang ada spesies burung ini karena suaranya yang unik dan merdu. Selain itu juga sangat pandai dalam bersiul. Memang sudah karakter suara aslinya yang seperti siulan manusia,jadi untuk melatihnya tinggal mengajari setiap hari.

Disamping itu burung ini juga bisa jinak. Memiliki mental yang bagus dan gaya berkicau yang unik dengan menaik turunkan kepala dan juga ekornya. Sebagai contoh,kami tautkan juga salah satu video yang ada di youtube di bawah ini.


Untuk melihat aksi dari burung yang lain,silahkan bisa dilihat di youtube dengan menggunakan kata kunci Campo troupial atau yang lebih lengkap lagi bisa menggunakan bahasa portugis yaitu currupiĆ£o . Untuk audionya juga sudah kami sediakan bagi yang ingin menyimpan dalam format mp3,namun bukan dari audio video diatas,tapi dari yang lain.

Audio yang kami unggah ini sudah kami edit,namun vokalisasinya tidak berubah banyak. Silahkan download dan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Donwload suara burung Campo troupial
  2. Download suara masteran Campo troupial
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner