-->

Suara Brewers Sparrow Keren untuk Memaster Burung Kenari

Brewer's sparrow (Spizella breweri ) adalah burung pengicau berukuran kecil yang merupakan bagian dari jenis burung American sparrow atau yang dalam kelompok burung Emberizidae yang dikelompokkan dalam genus Spizella.
 memaster burung kenari
www.iusedtohatebirds.com

Burung ini memiliki 2 sub spesies.yaitu Spizella Brewer's sparrow atau Spizella breweri breweri  dan Timberline sparrow, Spizella breweri taverneri.

Burung jenis ini hanya dapat ditemukan di benua Amerika seperti kanada,meksiko dan wilayah-wilayah di sekitarnya. Memiliki warna bulu coklat batik seperti burung gereja pada umumnya, namun di bagian kepala memiliki warna belang-belang yang elok untuk dipandang. Berparuh pendek dan mungil,pemakan biji-bijian dan juga serangga kecil.

Suara burung ini juga cukup menarik. Memiliki karakter suara mirip burung kenari,namun lagu yang dinyanyikan burung ini kurang 'nglagu' tapi manteb. Mungkin bisa diperdengarkan pada burung kenari peliharaan anda untuk membuat vareasi lagu yang berbeda dengan suara burung kenari pada umumnya.

Berikut ini kami memiliki beberapa koleksi suara burung brewers sparrow yang sudah kami perpanjang durasinya dan sedikit modifikasi untuk mendapatkan suara yang bagus.
  1. Suara burung brewers sparrow V1
  2. Suara burung brewers sparrow V2
  3. Suara burung brewers sparrow V3
  4. Suara burung brewers sparrow V4
  5. Suara burung brewers sparrow V5
Kami akan update terus dengan minimal 1 artikel per hari. Silahkan cek blog ini di pagi hari dan sore hari jika ingin menambah koleksi mp3 suara burung.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner