-->

Suara Burung Fox Sparrow untuk Masteran Kenari

Suara burung fox sparrow untuk masteran burung kenari. Burung fox sparrow (Passerella iliaca) adalah jenis burung pengicau berparuh pendek dan tebal yang merupakan spesies burung gereja Amerika atau dalam bahasa klasifikasi ilmiahnya disebut Emberizidae. Burung ini bagian dari species dalam Genus: Passerella. Memiiliki 4 sub spesies,diantaranya adalah
  • red fox sparrow
  • sooty fox sparrow
  • slate-colored fox sparrow
  • thick-billed fox sparrow

Suara burung fox sparrow untuk masteran kenari

Burung ini hanya ada di benua Amerika, khususnya di daerah kanada, alaska dan kalifornia. Burung ini termasuk burung yang sering bermigrasi,namun wilayah migrasinya tidak jauh. Berwarna coklat belang-belang semu merah

Suara burung ini cukup bagus,typikal suaranya cocok untuk mengisi suara burung kenari. Berhubung burung ini tidak ada di Indonesia,tidak ada salahnya jika menerapkan theraphy mastering suara burung fox sparrow ini untuk burung kenari peliharaan anda.

Mengingat saat ini harga burung kenari sedang atau sudah jatuh,anda bisa berimaginasi membentuk karakter vokal untuk burung kenari yang anda pelihara. Jika berhasil memaster dengan suara burung yang dimaksud, setidaknya tidak menjenuhkan mendengar nyanyian dari suara kenari yang biasa anda dengarkan. Apalagi suara asli dari burung kenari bisa hilang dan berganti lagu dengan suara burung lain yang kita perdengarkan.

Untuk memaster burung kenari bisa dilakukan sejak usia burung masih kecil. Tujuannya adalah supaya burung tersebut mampu menghafalkan audio yang didengarkannya. Untuk proses mastering yang lebih detail bisa kalian pelajari dari google sudah banyak yang membahasnya.

Berikut ini kami memiliki beberapa koleksi mp3 suara burung fox sparrow. Kualitas mp3 nya bagus,untuk lebih bagusnya lagi jika anda mahir menyetel mixer/amplifier. Silahkan download dibawah ini.
Suara burung fox sparrow diatas tidak sepanjang lagu burung kdnari,hanya memiliki karakter lagu suara yang cukup bagus. Anda bisa mencari audio burung lain dari keluarga burung gereja amerika di blog ini. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner