-->

Suara Burung anis hitam

Burung anis hitam atau punglor hitam yang dalam bahasa Inggrisnya dikenal sebagai black thrush (Turdus infuscatus)  ini adalah spesies burung dari keluarga Turdidae. Burung ini juga dikenal sebagai burung black robin atau robin hitam,namun meskipun sebenarnya nama black robin sendiri kurang tepat, karena spesies black robin ada sendiri dari kelompok burung Petroicidae.
Burung anis hitam mp3
http://neotropical.birds.cornell.edu/

Burung anis hitam ini dapat dijumpai di beberapa kawasan di Benua Amerika seperti El Salvador,  Guatemala, Honduras, dan Mexico. Menghuni hutan tropis maupun sub tropis dan pegunungan serta hutan lebat. Tersebar antara ketinggian 1200-3500 m dpl.

Memiliki ukuran tubuh 21 · 5-24 cm panjang. Berwarna hitam keseluruhan tubuhnya dengan paruh dan kaki berwarna kuning. Sekilas sangat mirip dengan burung Common Blackbird. Hanya saja warna bulu dan postur tubuhnya agak berbeda.

Suara kicau burung ini juga cukup bagus, berirama dan pandai menirukan suara burung lain. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
Ada sangat banyak sekali burung jenis Anis maupun punglor yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Akan saya posting secara bertahap untuk Anda dengarkan suara kicaunya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner