-->

Suara Burung Campuran (prenjak lumut, kemlade,kutilang mas)

Audio suara burung campuran. Ini adalah artikel kami yang tujuannya adalah sebagai pelengkap audio suara burung yang telah lebih dulu kita publikasikan. Ada banyak audio mp3 suara burung yang masih tertinggal di dalam penyimpanan drive. Kami akan uploadkan lagi dengan cara penggabungan seperti ini. Oh iya,audio yang kami upload ini tidak sama dengan audio terdahulu. Ini merupakan audio baru yang tidak dimiliki oleh siapapun kecuali saya,hehee.
Suara burung campuran (prenjak lumut, kemlade,kutilang mas)

Ada 3 audio dengan 3 jenis burung berkicau yang sudah cukup familiar namanya di kalangan penghobi burung kicau. Ada burung prenjak lumut, burung kemlade atau cabe-cabean dan burung kutilang emas.Kualitas audionya lumayan bagus,sudah saya editkan untuk mengurangi efek suara yang mengganggu,bagi yang bisa edit audio bisa memoles sedikit lagi supaya lebih bagus.

Silahkan bagi yang ingin menambah koleksi mp3 suara burung berkicaunya bisa langsung cek audionya dibawah ini. Gunakan komputer/laptop supaya bisa memutarnya terlebih dahulu sebelum kalian download audio tersebut.
  1. Suara burung prenjak lumut gacor
  2. Suara burung kemlade
  3. Suara burung kutilang mas (nada kutilang)
Kami akan update secara berkala tentang audio-audio suara burung berkicau untuk kalian dengarkan dan download secara gratis di blog ini. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner