-->

Kicau Burung Wrentit Keren untuk Masteran

Burun wrentit adalah jenis burung pengicau berukuran kecil dari keluarga Sylviidae dan merupakan satu-satunya spesies burung dalam Genus Chamaea. Sebelumnya burung ini diklasifikasikan dalam kelompok burung gelatik batu (Tit) atau Paridae family. Namun para peneliti di Amerika mengidentifikasikan burung ini kedalam keluarga sylviidae bersama dengan burung jenis warbler.

Burung wrentit ini hanya dapat dijumpai di Amerika Utara saja. Jika kalian baru dengar,ya itu maklum saja orang tidak ada di Indonesia hehee. Sekilas tampilan burung ini seperti burung jenis ciblek,yaitu berukuran kecil dan berekor panjang. Berwarna kusam,perpaduan antara coklat,hitam dan abu-abu kusam. Paruhnya pendek,iris matanya putih dan kaki coklat.

Kicau burung Wrentit keren untuk masteran
http://aviangallery.com/

Suara burung ini cukup bagus,ada beberapa vareasi kicauan yang dinyanyikannya sendiri-sendiri seperti suara burung gelatik batu. Jadi suara kicaunya terdengar seperti lagu yang monoton. Ada juga suara panggilan dan alarm burung ini yang berupa nada yang cukup rapat. Silahkan dengarkan beberapa vareasi kicauan burung wrentit dibawah ini.
  1. Suara burung wrentit (song)
  2. Suara burung wrentit (song)
  3. Suara burung wrentit (song)
  4. Suara burung wrentit (alarm)
  5. Suara burung wrentit (alarm)
Jika ada permintaan suara burung dalam bentuk file mp3,silahkan bisa menghubungi kami di facebook dengan nama pages Timkicau.com atau bisa meninggalkan pesan kalian melalui kolom komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner