-->

Suara Burung Kenari Spanish Timbrado

Download mp3 suara burung spanish timbrado- Burung spanis timbrado pertama kali dikembangkan di Negara Spanyol pada tahun 1950an. Merupakan jenis burung kenari persilangan dari burung Finch kicauan dan kenari liar. Oleh karena itu bentuk fisik dari kenari yang satu ini sangat menyerupai bentuk fisik kenari alam. Suara burung ini bagus kasar tapi tidak memekak kan telinga, suara ketukannya terdengar bagai suara castanyet spanyol (alat musik dari Spanyol).

mp3 burung kenari

Spanish Timbrado Canary termasuk golongan “song Canary". Kenari Spanish Timbrado yang baik harus memiliki keseimbangan antara kualitas suara dan variasi lagu. Burung ini memiliki standar suara yang berbeda dengan “song canary” lainnya seperti kenari Roller, American Singer, Russian Singer, maupun kenari Waterslager.

Silahkan download dan dengarkan Mp3 suara burung kenari spanish timbrado berikut ini.
Jika ada permintaan mp3 atau ada file yang memang anda butuhkan dari blog ini tapi link download sudah mati,silahkan tinggalkan komentar di masing-masing artikel,insyaallah langsung segera diperbaiki.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner