-->

Suara Burung Pleci Montanus

Download mp3 suara burung pleci montanus atau monty- Pleci montanus atau Zosterops montanus, atau dalam literatur internasional disebut oriental mountain white-eye. Di Indonesia sendiri,nama burung Pleci montanus dikenal juga dengan nama kacamata gunung. Jenis ini memiliki ukuran tubuh sekitar 11 cm, atau lebih besar dari pleci auri dan buxtoni. Perutnya putih keabu- abuan, dengan bagian sisi tubuh berwarna kecokelatan. Adapun tenggorokan dan tunggingnya berwarna kuning, iris mata berwarna putih.

Suara burung pleci montanus

Sebagian dari jenis pleci ini ada juga yang memiliki garis kuning pada bagian perutnya, seperti halnya pleci buxtoni. Pleci ras montanus (Zosterops montanus) atau Kacamata gunung termasuk burung yang sangat aktif. Mereka hidup bersama kelompoknya, dan akan sangat ribut saat berburu serangga kecil. Spesies ini terdiri atas 9 subspesies / ras, yang tersebar mulai dari Filipina, Sumatera, Jawa Bali, Sulawesi, Maluku, dan Nusa tenggara.

Sobat pleci mania, jika burung pleci peliharaan kalian sedang malas bunyi karena tidak ada pleci yang lain atau burung peliharaan yang lain,silahkan gunakan mp3 nya saja buat memancing suara kicau burung pleci yang kalian miliki. Silahkan download mp3 dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner