-->

Suara Burung Poksay Lurik untuk Masteran cucak ijo

Suara burung poksay lurik. Poksay lurik atau striated laughingthrush ( Garrulax striatus ) adalah species burung dari keluarga Leiothrichidae dan merupakan spesies dari Genus: Garrulax. Habitat burung ini dapat dijumpai di wilayah Asia seperti Bhutan, India, Myanmar, Tibet dan Nepal . Hidup di hutan-hutan tropik maupun sub teopik dan banyak menghuni kawasan hutan di pegunungan.
Suara burung poksay lurik mp3 
original images at saleeltambe dot com

Secara fisik tampilan  burung ini memang terlihat cantik dengan warna lurik-lurik dan berjambul. Ini memberikan nilai plus jika ingin dijadikan sebagai burung peliharaan. Tidak hanya sekedar untuk dinikmati suara kicaunya, tapi juga menikmati tampilan kecantikan bulu dan postur tubuh burung itu sendiri sehingga tak jemu memandang.

Suara kicau burung poksay lurik ini lumayan bagus. Seperti kicauan jenis burung poksay pada umumnya, burung poksay lurik ini suaranya juga monoton dan keras, tapi memiliki lagu yang bagus. Typikal suaranya mirip dengan suara burung cucak hijau dialam liar,khususnya cucak ijo besar atau greater leafbird yang dikenal sebagai Cucak Ijo Banyuwangi.

Berikut ini saya sajikan suara burung poksay lurik,silahkan dipilih sendiri audionya dibawah ini,gunakan komputer/laptop supaya anda bisa mendengarkan terlebih dahulu, jika suka langsung download,jika tidak tinggalkan saja.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner