-->

Suara Burung White Winged Lark untuk Pancingan Branjangan

Suara burung white-winged lark untuk pancingan branjangan. White winged lark (Melanocorypha leucoptera) merupakan salah satu spesies burung Lark atau dalam keluarga besar Alaudidae yang masih sekerabat dengan burung branjangan. Burung ini diklasifikasikan dalam Genus: Melanocorypha yang masih satu kelompok dengan burung Calandra lark, Mongolian lark (pailing), Black lark (branjangan hitam).

Ukuran tubuh burung ini cukup besar,yaitu antara 17– 19 cm dengan rentangan sayap 35cm. Berkembang biak di wilayah asia tengah dan sebagian ada yang terdapat di Eropa. Diberi nama white winged lark karena pada bagian tepi bawah sayapnya terdapat warna putih,akan terlihat rapih ketika terbang seperti gambar dibawah ini.
Suara burung White winged lark untuk pancingan branjangan
http://www.rantalat.eu/

Sama seperti jenis burung Lark yang lain,habitat burung ini ada di tempat-tempat yang lapang,tempat terbuka untuk mencari makan dan berkembangbiak dengan membuat sarang di tanah. Berwarna coklat belang identik warna bulu burung lark pada umumnya di bagian punggung dan sayap. Warna coklat kemerahan di bagian bahu dan atas kepalanya,dan di tubuh bagian bawah berwarna putih.Burung betina memiliki warna bulu lebih kusam dibanding burung jantan.

Habitat burung ini paling banyak terdapat di bagian utara Kazakhstan. Suara kicaunya hampir sama dengan jenis burung yang masih satu genus,seperti suara burung pailing (mongolian lark) yang memiliki lagu kicau terputus-putus,tidak seperti oriental skylark ataupun eurasian skylark.

Bagi kalian yang memiliki burung branjangan dirumah yang sedang macet bunyi,atau burung baru,silahkan download dan perdengarkan suara burung white winged lark ini. Barangkali bisa untuk memancing suara kicau burung branjangan yang kalian miliki.
Di blog ini sudah ada beberapa audio mp3 suara burung berbagai jenis Lark. Silahkan bisa dipilih mana yang terbaik menurut kalian. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner