-->

Suara Masteran Untuk Burung Cendet

Suara Masteran Untuk Burung Cendet-Burung cendet atau pentet atau juga disebut dengan burung toet adalah sejenis burung pengicau yang juga merupakan burung predator berukuran kecil. Burung ini memiliki ciri khas berekor panjang dan bertopeng hitam dan juga memiliki suara khas yang berbunyi seperti kata "thet" atau "thoet".
Download suara burung cendet gacor

Burung cendet juga merupakan salah satu jenis burung pengicau yang termasuk dalam burung kelas lomba di Indonesia untuk saat ini. Burung predator ini dikenal dengan kemampuannya dalam berkicau yang mampu menirukan suara burung lain.

Gaya berkicaunya yang tegap berdiri kokoh terlihat seperti angka satu. Sesekali juga memainkan bulu ekornya yang panjang. Kemampuannya dalam menirukan suara burung lain membuat burung ini banyak disukai penghobi burung khususnya penikmat kicauan burung karena vareasi suaranya yang banyak membuat suara burung ini tidak membosankan untuk di dengar.

Namun beberapa penghobi burung juga ada yang tidak menyukai burung ini karena beberapa faktor. Yang banyak tidak disukai dari burung ini karena sering mbayi,salto dan juga kanibal. Nah bagi Anda yang memiliki burung cendet,berikut ini ada 6 file audio mp3 suara untuk memaster burung cendet peliharaan Anda.

Materi suara yang kami buat ini sudah sering dinyanyikan oleh burung cendet prestasi. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Masteran Cendet V1 
  2. Masteran Cendet V2 
  3. Masteran Cendet V3 
  4. Masteran Cendet V4 
  5. Masteran Cendet V5 
  6. Masteran Cendet V6
Untuk suara masteran burung yang lainnya bisa kalian cari di blog timkicau.com ini sudah ada ratusan bahkan ribuan file mp3 yang bisa kalian download secara gratis. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner