-->

Suara Burung "Nembak" Untuk Masteran

Suara Burung "nembak" Untuk Masteran-Untuk menambah koleksi mp3 suara burung untuk masteran,kami akan mencoba menhupdate satu-persatu dari audio terbaru kami. Kalian bisa memilah-milah audio mp3 suara burung yang menurut kalian memiliki kualitas terbaik yang ada di blog ini. Jadi kami sarankan supaya kalian menggunakan komputer atau laptop untuk mengakses blog ini agar bisa memutar audio suara burung yang ada di blog ini sebelum kalian download.

paruh sabit mp3
Suara burung nembak merupakan istilah dari suara burung yang berupa hentakan yang biasanya suara tersebut berupa suara yang monoton dan dilagukan dengan speed yang rapat. Ada suara tembakan burung yang kasar dan ada juga yang lunak.Sebut saja suara ciblek,cucak jenggot dan beberapa jenis burung pemaster lainnya.

Namun ada juga suara burung yang bergetar,seperti suara tembakan tapi dengan nada yang datar,contohnya suara burung tengkek buto. Berikut ini timkicau memperbaharui beberapa koleksi audio mp3 suara burung yang pernah kami publikasikan sebelumnya dengan menjadikan satu artikel postingan disini. Kami mengedit lagi supaya terdengar berbeda dengan audio yang terdahulu.

Silahkan bisa kalian dengarkan dibawah ini.
Suara Tembakan
  1. Burung Ciblek Belukar 
  2. Burung Paruh Sabit 
  3. Burung Oriole Whistler 
  4. Burung Ciblek Gunung 
  5. Burung Cenderawasih Botak 
Suara Getaran
  1. Burung Banded Wren 
  2. Burung Merida Tapaculo 
Suara-suara diatas hanya sebagian dari koleksi mp3 suara burung timkicau.com,untuk audio suara burung yang lainnya bisa kalian cari di blog ini.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner