-->

Suara Pancingan Untuk Poksay Hongkong (om Tri Wibowo)

Disini ada anggota dari komunitas poksay hongkong yang adadi facebook?, kalau ada pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan nama om Tri Wibowo. Beliau adalah salah satu anggota yang aktif dan dari beliau lah artikel ini saya tulis untuk mempublikasikan audio hasil konversi video buatan beliau yang diunggah ke forum. Video tersebut merupakan hasil rekaman suara panggilan untuk poksay hongkong yang tujuannya agar si burung poksay hongkong yang kita pelihara bisa terangsang dan mau mengeluarkan suara merdunya.
Suara Pancingan Untuk Poksay Hongkong (om Tri Wibowo)
poho milik om supriyono atmaja

Hampir semua burung poksay hongkong bahkan untuk semua jenis burung kicauan yang notabenya masih burung bakalan (hasil tangkapan hutan) jika dipindahkan kedalam sangkar menjadi tidak mau bunyi. Hal tersebut bisa terjadi karena perubahan lingkungan yang cepat sehingga burung menjadi stres dan tidak mau berbunyi.

Nah,jika kalian memiliki burung poksay hongkong atau poksay pipi putih yang sedang stress atau macet bunyi,coba kalian perdengarkan suara poksay hongkong buatan om Tri Wibowo berikut ini kemudian kalian lihat respon dari burung yang kalian miliki.

Berdasarkan testimoni pemilik poho yang ada di komunitas,audio ini cukup mumpuni untuk memancing suara poksay hongkong. Silahkan download dan dengarkan suaranya dibawah ini.
Suara Terapi Poksay Hongkong
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner