-->

Suara Srigunting Untuk Masteran

Suara Srigunting Untuk Masteran Burung srigunting adalah jenis burung pengicau yang dalam bahasa Internasionalnya dikenal dengan "Drongo" yang dicetuskan oleh masyarakat di Australia untuk penyebutan burung ini. Selebihnya tentang burung Drongo atau srigunting ini bisa kalian baca di artikel kami sebelumnya tentang Download Suara Burung Srigunting Lengkap. Kali ini kami membuatkan lagi 4 audio suara burung srigunting dengan vareasi yang berbeda-beda.
Kicau burung srigunting krantil/srigunting batu

Kami mengambil beberapa suara khas burung srigunting dari audio-audio yang pernah kami publikasikan sebelumnya.Audio mp3 kali ini kami buat monoton lagunya,dengan tujuan supaya lebih mudah dihafal oleh burung yang akan kita masteri dengan audio mp3. Ada 4 audio mp3 dengan lagu kicauan yang berbeda-beda.

Dari ke empat audio mp3-tersebut merupakan suara dari 3 jenis burung srigunting,yaitu srigunting hitam,srigunting jambul rambut dan srigunting kantil yang memiliki suara khas. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.Untuk kualitas audionya bisa kalian setel ulang karena sudah kami edit ulang. 
  1. Suara Srigunting V1 
  2. Suara Srigunting V2 
  3. Suara Srigunting V3 
  4. Suara Srigunting V4 
Timkicau adalah situs personal blog yang membahas tentang kicauan burung,jadi silahkan bagi yang mau request mp3 suara burung berkicau bisa kalian cari sepuasnya di blog ini baik burung lokal maupun mancanegara yang bisa kalian download secara gratis.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner