-->

7 Audio Suara Burung Finch Untuk Masteran

7 Audio Suara Burung Finch Untuk Masteran- Burung finch adalah jenis burung pemakan biji-bijian yang memiliki ukuran tubuh kecil berparuh pendek dan tebal. Spesies burung ini sangat banyak sekali,ada yang berwarna biasa dan ada juga yang sangat mempesona,ada yang bersuara biasa saja dan ada juga yang mampu berkicau sangat merdu. Sebagai contoh burung finch yang memiliki suara bagus dan bervareasi adalah burung kenari dan blackthroat yang sudah sangat populer di dunia perburungan tanah air.
7 Audio Suara Burung Finch Untuk Masteran

Berbagai jenis burung finch sebagian besarnya adalah jenis burung hias,terutama yang memiliki corak warna bulu yang berwarna-warni. Jadi tak heran jika ada kolektor maupun penghobi burung jenis ini yang memelihara puluhan jenis,karena memang ada sangat banyak sekali jenisnya. Di negara kita ini juga terdapat lebih dari 10 jenis burung finch,namun kebanyakan penghobi burung ini lebih memilih mengoleksi burung finch asal negara luar.

Burung finch dari luar negeri kebanyakan memiliki warna bulu yang eksotis,selain itu juga beberapa jenis yang lainnya juga mampu berkicau dengan cukup baik dan enak dinikmati.Jadi memelihara dengan keuntungan ganda,yaitu dinikmati keindahan bulunya dan juga suara kicaunya. Beberapa jenis burung finch di datangkan dari berbagai benua,seperti Australia,Afrika,Eropa dan juga Amerika yang sudah menghiasi arena perburungan di tanah air kita ini.

Disini kami juga sudah pernah mempostingkan berbagai jenis burung finch beserta suara kicaunya. Nah,untuk kali ini kami mengambil beberapa audio suara burung finch dari berbagai jenis yang bagus dan cocok dijadikan sebagai masteran burung kicau peliharaan.

Dari jenis-jenis audio suara burung yang kami update kali ini adalah suara yang sedikit bervareasi dan memiliki lagu yang pendek-pendek dengan tujuan agar mudah ditirukan oleh burung yang akan kita masteri dengan audio mp3. Silahkan download dan dengarkan beberapa jenis suara burung finch dibawah ini.
  1. Burung Goldfinch 
  2. Burung Linnet Finch 
  3. Burung Goldfinch Mule 
  4. Burung Greenfinch 
  5. Burung Purple Finch 
  6. Burung Common Rosefinch 
  7. Burung Chaffinch 
Untuk audio mp3 suara burung finch yang lainnya bisa kalian cari di blog ini. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner