-->

Masteran Untuk Kacer dan Tledekan

Suara masteran untuk burung kacer dan tledekan atau sulingan.Kedua jenis burung tersebut memiliki ukuran dan warna bulu yang jauh berbeda,namun typical suara kicaunya hampir sama meskipun secara kelantangan suaranya berbeda. Kedua burung tersebut memiliki nada suara yang bisa melengking dan keduanya bisa menirukan suara satu sama lainnya.Burung kacer bisa menirukan suara asli burung sulingan,begitu juga dengan burung sulingan yang bisa menirukan suara burung kacer.

Download mp3 suara burung kacer
Berikut ini kami memilihkan suara masteran untuk kedua spesies burung yang kami sebutkan diatas. Ada banyak suara untuk masteran yang cocok dengan typical suara kacer dan tledekan,untuk kali ini kami hanya mengupdate suara masteran dari burung Blyt's reed warbler atau sejenis burung kerak basi.Burung ini sebelumnya pernah kami postingkan beserta dengan 9 audio mp3 nya.

 Nah,untuk postingan kali ini kami pilihkan beberapa audio dan sudah kami editing sedikit untuk menambah durasi dan beberapa equalisasi.Silahkan dengarkan dan download audio pilihannya dibawah ini.
  1. Suara Masteran V1 
  2. Suara Masteran V2 
  3. Suara Masteran V3 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner