-->

Download Mp3 Suara Burung Lovebird

Download mp3 suara burung Lovebird-Burung Lovebird adalah sejenis burung pengerat atau parrot dengan paruh bengkok dan berukuran kecil. Burung Lovebird  merupakan sebutan untuk jenis- jenis burung dari genus Agapornis. Agapornis sendiri berasal dari bahasa Yunani “agape” yang berarti “cinta” dan “ornis” yang berarti “burung”,jadi digabungkan menjadi lovebird atau burung cinta.
Download Mp3 suara burung Lovebird

Berdasarkan literatur dunia perburungan Internasional. Burung lovebird merupakan species dari ordo Psittaciforme (parrot) Superfamily: Psittacoidea (true parrot)  Family: Psittaculidae Subfamily: Agapornithin Genus: Agapornis.

Burung lovebird memiliki ukuran panjang antara 13-17 cm yang memiliki habitat asli di kawasan Afrika. Seiring perkembangannya waktu dan getolnya peminat burung di Indonesia. Burung lovebird saat ini sudah menguasai hampir seluruh pasar burung di Indonesia. Selain warna bulu dan postur yang mungil ini, selain dijadikan burung lomba juga termasuk burung yang mudah ditangkarkan atau dikembangbiakkan.

Pada tahun- tahun lalu,harga burung ini cukup tinggi, perekornya bisa terjual diatas Rp500.000 hingga puluhan juta rupiah. Namun seiring berjalannya waktu sehingga banyak orang berlomba-lomba membiakkan burung ini mengakibatkan harga burung lovebird semakin turun dan saat ini sudah di level harga standart. Masih ada beberapa jenis burung lovebird yang berharga tinggi terutama dengan warna yang unik dan belum banyak beredar di pasaran.

Selain suaranya yang cukup berisik,burung ini juga bisa dipelihara untuk menghiasi ruangan. Terutama bagi anda yang memiliki area taman di rumah. Selain dapat membuat suasana yang meriah, warna-warna burung mungil ini juga sangat menarik. Dan yang terpenting adalah makanannya mudah di dapat dan tidak boros.

Nah bagi anda pecinta burung yang mau mengoleksi audio suara burung lovebird dan mungkin bisa dijadikan sebagai audio masteran. Berikut ini kami ada beberapa mp3 suara burung lovebird yang bisa kalian download dengan mudah.
Kicau burung ini berisik seperti burung parrot pada umumnya. Bagi anda yang mau pelihara, jangan berharap bisa berkicau seperti burung Murai Batu ya. Love bird khusus bagi para pecinta burung kicau dan burung hias.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner