-->

Download Suara Burung Masteran

Burung Masteran atau burung untuk memaster burung kicauan dengan tujuan supaya burung yang kita pelihara dapat menirukan suara dari burung pemaster tersebut. Terdapat banyak sekali jenis-jenis burung masteran,umumnya jenis burung dengan suara monoton atau minim vareasi dengan karakter suara nembak,kristal,kasar maupun berirama.
Download Suara Burung Masteran

Semakin banyak materi masteran maka burung yang kita masteri akan memiliki banyak vareasi suara kicauan. Materi masteran dapat kita tentukan sendiri,dan yang paling mudah untuk dimasteri adalah burung-burung muda (trotolan) yang memang masih minim vareasi atau kalau dalam bahasa manusia itu di ibaratkan seperti anak kecil yang sedang belajar berkata. Nah disini peran pemilik burung untuk melatihnya supaya burung peliharaannya memiliki banyakl vareasi lagu kicauan dengan macam-macam jenis burung masteran.

Tujuan memasteri burung bukan hanya untuk burung lomba,namun burung rumahan pun juga tentunya butuh dimaster supaya suara kicaunya tidak membosankan. Yang efektif untuk memaster burung adalah dari suara asli burung pemaster tersebut yang tentunya harus membelinya.Tapi jika ingin menghemat biaya,kita bisa menggunakan audio mp3 untuk memasteri burung peliharaan kita dirumah.

Berikut adalah beberapa jenis burung masteran yang audionya dapat kalian unduh setelah menekan teks link dari nama-nama burung yang kami cantumkan dibawah.
Masih banyak lagi tentang jenis-jenis burung masteran yang dapat kalian cari di situs ini,atau lebih lengkapnya silahkan kunjungi Daftar Isi timkicau.com. Nanti akan diarahkan menuju satu halaman full isi konten di situs ini.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner