-->

Suara Masteran untuk Cucak Ijo

Masteran Untuk Cucak Ijo-Untuk menambah koleksi mp3 suara burung berkicau,baik untuk burung kicau biasa maupun suara burung untuk masteran dari dalam dan luar negeri,timkicau akan mencoba membuatkan file audio dan membagikan untuk kalian download secara gratis. Silahkan pantengin terus blog ini untuk update terbaru kami dan mudah-mudahan suara burungnya akan kami update untuk kualitas yang lebih baik dari audio yang sudah pernah kami publikasikan jika jenis suara burung yang kami postingkan memiliki kesamaan.

download suara burung cucak ijo isian gacor

Untuk update kali ini kami memberikan file audio suara burung dalam bentuk Mp3 untuk masteran cucak ijo maupun burung kicau yang lainnya.Suara burung masteran kali ini masih sama seperti update postingan kami sebelumnya. Berikut ini ada 3 audio mp3 suara burung yang bisa kalian dengarkan berasal dari satu spesies burung yang masih satu kerabat dengan burung gelatik batu yaitu green backed tit.

Typical suara burung ini hampir mirip dengan suara burung gelatik batu yang populer di Indonesia. Namun memiliki nada yang lebih bagus dan cocok untuk dijadikan sebagai suara penambah audio masteran untuk burung peliharaan,dalam hal ini Cucak Ijo.

Silahkan dengarkan dan download ketiga suara burung dibawah ini.
  1. Suara Masteran Cucak Ijo V1
  2. Suara Masteran Cucak Ijo V2
  3. Suara Masteran Cucak Ijo V3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner