-->

kicau burung Japanese bush warbler

Japanese bush warbler (Horornis diphone), yang dalam bahasa jepang disebut uguisu (ウグイス) ini adalah jenis burung berkicau yang merupakan species dari genus Horornis dan merupakan bagian dari kelompok Cettiidae. Sesua dengan namanya "japanese'' ,burung ini paling banyak ditemukan di jepang. Namun ada juga yang ditemukan di China juga Inggris.
kicau burung Japanese bush warbler

Secara fisik,tampilan burung ini mirip dengan Marsh Warbler dengan warna coklat muda dan memiliki garis putih melintang di bagian mata. Meskipun memiliki kemiripan,antara marsh warbler dengan japanese bush warbler,namun keduanya bukan merupakan satu keluarga. Burung marsh warbler sendiri adalah bagian dari kelompok sylviodae,sedangkan javanese bush warbler dari kelompok Cettidae.

Kedua jenis burung yang saya sebutkan diatas memang memiliki suara yang sangat bagus. Anda bisa lihat di artikel saya sebelumnya.

Untuk suara burung japanese bush warbler ini memiliki suara kicau yang keras,tebal dan unik yang mungkin belum pernah kalian dengarkan sebelumnya. Audio ini mungkin berguna untuk memaster burung peliharaan Anda, mengingat kualitas suaranya juga lumayan bagus. Silahkan download dibawah ini:
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner