-->

Suara Cucak Rawa Papua

Burung cucak rawa papua,begitulah sebagian besar orang menyebutnya terhadap spesies burung beracun yang satu ini.Burung ini merupakan spesies burung asli papua yang termasuk dalam jenis burung Pitohui.Seperti yang kita ketahui bersama bahwa burung jenis ini memiliki racun yang cukup berbahaya. Meskipun memiliki racun,tapi pada kenyataannya burung ini ada yang memperdagangkannya,di jawa juga sudah cukup banyak spesies burung ini beredar.
Download Suara Cucak Rawa Papua

Burung cucak rawa papua atau variable pitohui ini masih satu jenis dengan burung Cucak Rotan.Terkadang juga disebut dengan nama yang sama meskipun memiliki warna bulu yang berbeda.Suara burung keduanya juga sangat mirip dengan kemampuan berkicau ngropel seperti cucak rawa.Kemampuan berkicau seperti inilah yang dianggap oleh para pecinta burung tanah air sebagai Burung Cucak Rowo-nya Papua.

Untuk suara kicaunya silahkan download langsung melalui link download dibawah ini yang merupakan hasi konversi dari video yang ada di youtube.
Suara Cucak Rawa Papua
Download Juga Suara Cucak Rotan
Bagi pecinta burung unik,mohon koreksinya tentang nama dari penyebutan lokal atau umum jika terjadi kekeliruan mohon untuk diingatkan untuk kami update kembali.Kami hanya menulis berdasarkan informasi dari apa yang kami perhatikan di komunitas.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner